Aku Dan Sebuah CERITA (Diary Siswi SMK)-LOVE SPARKS IN EROPA

DARI MATA
Hal yang membuatku merasa menjadi manusia yang sebenarnya berawal dari ikatan persahabatan,pertemanan,dan persaudaraan
KITA. Bagiku bisa mengenal dirimu itu bagaikan sebuah keharusan, bayangkan sajaa jika dulu aku tidak mengenalmu dan bahkan tidak dekat denganmu , maka saat ini , aku tidak akan seperti ini . Seperti yang aku rasakan SAAT INI .
    Ya, Perasaan lebih dari pertemanan,persahabatan,dan persaudaraan berawal terjadi saat kau Menatap mataku , aku merasa tatapan itu adalah sebuah hipnotis sehingga aku tidak bisa memalingkan pandanganku. Rasa itu sungguh sangat berbeda seperti biasanya , jantungku berdegup lebih kencang . Entah mungkin hanya aku saja yang merasakan getaran itu atau mungkin KAU juga.
    Entahlahhhh aku seperti wanita yang bodoh , seolah olah fikiranku sudah tidak rasional lagi . Apakah ini yang disebut sebut sebagai CINTA???!. Argghh, dari dulu aku memang mencintainya sebagai sahabatku,temanku,dan saudaraku , tapiiii yang ini beda. Ya tuhaannnn :(
 
KONFLIK

Yap! persahabatan kita sedikit demi sedikit mulai memudar, ketika aku tidak mau menerimamu dekat dengan wanita lain, padahal itu hak mu . Ketika mulai bermunculan gosip2 Murahan yang menggosipkan hubungan diantara kita. SoWhaat ?? Padahal kita gak ada hubungan apa2 kita masih sama seperti dulu , hanya sebagai teman tidak lebih tapi oranglain memandang kita SALAH.
   Keegoisan dalam diri masing2 dari kita mulai muncul, kau ingin menjaga profesimu aku ingin menjaga nama baikku sebagai pelajar.. dan pada akhirnya YES! Kita berpisah SAYONARA. Hanya karena seorang Guru yang ingin menjauhkan dan memudarkan persahabatan kita akhirnya selama 3 Tahun kita tidak berhubungan dekat kembali EGP, Kita mau ngejalanin hidup kaya gimana.
Yaaa gak jauh2 banget sih kadang2 jika terlalu dibutuhkan aku dan dia sering berdiskusi bersama , kita jauh2 satu sama lain itu mah hanya sebagai antisipasi tersebarnya gosip gak jelas aja.

                                                                           RAIN
Saat itu hujan begitu deras , kita berdua terjebak dalam ribuan , bahkan mungkin milyaran butiran air hujan.
Aku yang merasa cuek , gak mau ngomong apa2 tiba-tiba merasa tersipu ketika dia mengusap mataku menggunakan tissue nya . Apa apaan ini ??
"Ada kotoran dimatamu." What the hell???!! otomatis aku langsung deg2an gak karuan padahal selesai 7 bulan setengah kita saling cuek , dan khususnya aku yang gak ada rasa sama sekali ke dia.

Komentar

  1. Luarbiasa bgaus sekali tulisanya berkualitas :) aku tunggu tulisan kmu berikutnya sahabat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar Mudah Betah Belajar di Sekolah Baru

LENSA DEMOKRASI Osis SMK Doa Bangsa

Tahukah Kamu ?