Colour Beach Fun Education

Colour Run (Fun Education) in Palabuhanratu Beach

Assalamu'alaikum Para pembaca yang setia , hari ini saya ingin berbagi cerita mengenai Kegiatan Colour Run yang di sponsori oleh KPA Kab.Sukabumi .
Oke deh jangan lama lama yuk langsung baca dan simak ceritanya den
gan baik baik.

Minggu, 04 September Mulai pukul 07.30-11.00 adalah hari yang penuh dengan warna yang dai taburi oleh peserta COLOUR RUN , yang di laksanakan Di Pantai Istiqomah CITEPUS Palabuhanratu di sponsori oleh KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kab. Sukabumi dan PT Wings ini berjalan dengan lancar .Sebelum acara dimulai peserta di himbau untuk mengikuti kegiatan rutin mingguan yaitu SENAM gembira di depan bank BJB , start di mulai di depan bank bjb dan finish di pantai istiqomah citepus.




Dengan di meriahkan oleh DJ Terkenal dari palabuhanratu membuat para peserta antusias untuk menari,menyanyi sambil menabur kan warna ke baju, wajah teman temannya . Selain itu kegiatan ini bukan hanya hiburan saja sesuai dengan temanya "FUN EDUCATION" Jadi ada edukasi/pelajarannya juga seperti , Para peserta di ajak berdisku oleh Dokter Asep Suherman (Dokter KPA) Seputar tentang HIV-AIDS . Dokter Asep juga tidak datang sendiri
ke palabuhanratu beliau datang bersama ajudan ajudannya Bersama mojang Kab.Sukabumi, Duta HIV-AIDS juga.
Selain itu KPA juga menyediakan Tes HIV GRATIS bagi para peserta yang ingin dan mau mengetahui apakah di dalam tubuhnya terdapat virus HIV dan terseranng penyakit AIDS atau tidak.
Biaya pendaftaran Colour Beach itu Rp.40.000 dengan fasilitas di beri kaos,snack,dan powder colour juga.
Pokonya kegiatan minggu itu sangat meriah dan penuh warna .















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar Mudah Betah Belajar di Sekolah Baru

LENSA DEMOKRASI Osis SMK Doa Bangsa

Tahukah Kamu ?