HUT RI IN my School (SMK DOA BANGSA)

                                       HUT RI 71 in MY school ( SMK DOA BANGSA )

assalamualaikum para pembaca yang setia hari ini saya ingin berbagi cerita tentang peringatan HUT RI yang ke 71 Di sekolah kami tercinta SMK DOA BANGSA .

Peringatan Hut RI ke 71 yang di selenggarakan oleh sekolah kami yang di koordinasikan oleh OSIS SMK Doa Bangsa (OSABA) sungguh meriah dan para peserta didik antusias sekali dalam mengikuti perlombaan perlombaan menarik yang di sajikan oleh para panitia , diantaranya ada perlombaan Tebak Lagu. Balap Kelereng, Bola Sambung , Balap Kerupuk,Basket Ball,Volly Ball ,Goyang Balon, Memasukan Paku ke BOTOL dsb.

Alhamdulillah , kelas kami tercinta kelas X RPL mengirimkan ke semua bidang perlombaan , meskipun kelas kami tidak menjadi juara umum nya .
Kami tetap berpartisipasi dalam melatih kekompakan , Volly Ball Putra .. mereka berhasil masuk ke semi Final. Tapi entah kenapa semua itu tidak mendapatkan hasil .. tapi tak apa apa kami tetap bersemangat
dan sportif.
Kelas kami Hanya mendapat dua kejuaraan saja , itu juga sudah bersyukur ya daripada gak dapet sama sekali ia nggak ??
Kelas kami mendapat juara 1 Goyang ballon . AZZEEeeKKKK Wajar dong menang juga , orang yang goyangnya juga si sekar mila dan Erinda . Salah satu temanku yang punya bentuk tubuh aduhay . hehe. Goyangan nya juga bagus apalagi kekompakannya.
Terusss kelass kami juga mendapat juara 1 Memasukan Paku Kedalam Botol.
Keren kan ??
ALHAMDULILLAH ...:D


ehhhh, Mau tau nggak kira kira apa ya isi hadiahnya ??
Jeng Jeng Jenggg... Dalamnya ada Satu Pak SABUN COLEK sponsor kita. HAHA nggak nggak itu cuma intermezo aja, hadiahnya ada buku , spidol, penghapus bor . LUMAYANNN deh daripada LUMANYUN .
Juara Umum nya di menangkan oleh kelas 12 RPL . hebaattt wajar mereka dapat juara umum soalnya mereka kompak kompak dan the best deh pokonya . Kita sebagai adik kelas hanya akan meniru kakak kelas dalam hal yang positif nya saja .

TIDAK kepada hal yang negatif. Kami perlu bimbingan dari kalian .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kembali Menulis

Tips Agar Mudah Betah Belajar di Sekolah Baru

LENSA DEMOKRASI Osis SMK Doa Bangsa